Sinopsis Film Samudra Hotel

Posted by godonker on Tuesday, April 2, 2013

Sinopsis Film Samudra Hotel - Review Film Samudra Hotel - Legenda Nyi Roro Kidul sampai saat ini masih menarik untuk diceritakan dan di sajikan dalam suguhan Film. Dan kali ini giliran Sutradara Jose Purnomo untuk membuat Film bertadjuk Legenda Nyi Roro Kidul. Seolah ingin merubah Image Film Horor Indonesia yang kurang berbobot, maka dari itu Jose Purnomo mengangkat Legenda Nyi Roro Kidul di Film Terbarunya yaitu Samudra Hotel.

Sinopsis Film Samudra Hotel

Dan Berikut Review Film Samudra Hotel

Sinopsis Singkat:
Film ini menceritakan tentang keanehan sebuah hotel bernama "Samudra Hotel". Naya dan Aira yang bekerja di tempat itu sering merasakan hal-hal yang aneh dari sebuah kamar bernomor 308. Mereka semakin mengalami kejangalan ketika mereka tahu tentang peraturan hotel tesebut mengenai kamar itu, dan mencoba memasukinya.

Sinopsis Lengkap:
Film ini mengisahkan kehidupan Naya dengan Aira, adiknya yang masih kecil. Ia baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, dua sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di Samudra Hotel, sebuah hotel di daerah Pelabuhan Ratu.

Awalnya, Naya tidak yakin dengan pekerjaan itu karena bukan bidangnya, tapi akhirnya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan juga untuk biaya sekolah Aira. Sena, General Manager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.

Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel mau ditutup selama seminggu karena akan ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali Sena dan Erin, Executive Housekeeper; Prila, Food & Beverage Manager; Dudi, Executive Chef; dan Harlan, Chief Security. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: Siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: Dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.

  • Negara & Tanggal Rilis : Indonesia, 05 Juni 2013
  • Klasifikasi : 13+
  • Bahasa : Bahasa Indonesia
  • Warna : Warna
  • Status : Pasca-produksi

Sutradara
Jose Poernomo
Pemain:
Pemeran Utama
Denny Sumargo  
Shandy Aulia  
Pemain
Gilang Dirgahari  
Ki Kusumo  
Kimberly Ryder  
Marcell Domits  
Crew:
Produksi:
Production Companies Hitmaker Studios

Jadi tunggu apalagi buat sobat AG Cara agar menyaksikan Film Samudra Hotel yang akan realase 5 Juni 2013 dijamin Film Samudra Hotel ini bakal seru abis!!!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment