Cara Melacak Blackberry Yang Hilang

Posted by godonker on Saturday, March 30, 2013

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang - Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Secara Online / Offline - Melacak BB Yang Hilang DiCuri - Melacak HP Blackberry Yang Hilang - Kehilangan tentu bukanlah hal yang dikehendaki oleh setiap orang, termasuk kehilangan Gadget atau barang berharga lainnya. Munculnya berbagai modus pencurian yang memanfaatkan kelalaian dan kelengahan kita kerap kali dijadikan celah terjadinya pencurian barang berharga. Termasuk untuk Anda para pengguna Blackberry, Smartphone satu ini tentu kerap menjadi target pencurian di mana saja, karena Blackberry tergolong gadget yang banyak diminati. Namun ada cara untuk dapat Melacak BB yang hilang, baik dicuri maupun tertinggal secara tidak sengaja. Dan pada artikel kali ini AG Cara akan mengulas langkah-langkah untuk Melacak BB hilang dengan mengetahui lokasi di mana Blackberry berada.

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang

Melacak BB Yang Hilang 

Berikut adalah salah satu Cara untuk Melacak BB Hilang yang dapat Anda terapkan, namun cara ini dapat dijalankan hanya jika Anda masih menyimpan no IMEI dan PIN dari Blackberry tersebut. 
  1. Kunjungi situs resmi BlackBerry dan kemudian lakukan login ke admin area.
  2. Masukkan username dan kata sandi untuk akun BlackBerry Anda.
  3. Masukkan nomor IMEI dan PIN BlackBerry yang hilang.
  4. Tekan pencarian, proses pelacakan akan dimulai.
  5. Setelah proses di atas, Anda akan mendapatkan informasi tentang: Sejarah telepon BlackBerry Anda, apakah itu asli atau ponsel curian. Informasi ini didasarkan pada waktu yang tertera.


Dari Cara Melacak Blackberry di atas juga dapat diketahui lokasi serta nomor SIM yang digunakan sehingga memudahkan Anda dalam melacaknya karena biasanya jika hilang karena dicuri, nomor yang digunakan akan diganti.

Demikian Ulasan mengenai Cara Melacak Blackberry Yang Hilang semoga dapat membantu semua sobat. Dan selain ulasan Melacak BB Yang Hilang kunjungi juga artikel Cara Melacak Seseorang Lewat Nomor HP

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment